Galery

Jumat, 13 September 2013

Berhenti di satu titik



Pernakah kalian ngerasa bahwa hidup ini sudah tidak berarti lagi dan akan segera berhenti disatu titik dimana perasaan untuk menyerah terasa sangat kuat. Dan perasaan itulah yang sering kulalui. Hidup memang tidak mudah namun aku gak menyangka akan sepedih ini. Terkadang ingin rasanya kembali di masa dimana aku tak mengerti apa-apa seperti dulu, dimana aku tak mengerti tentang hidup.
Masalah itu datang bukan hanya sekali, dua kali, tiga kali, empat kali, ato seratus kali. Namun masalah itu selalu datang berkali-kali. Sungguh ya Allah sebenarnya aku tidak ingin berputus asa, aku tidak ingin membuat masalah ini special bagiku, dan aku juga gak bermaksud marah terhadap-Mu, karena sungguh aku mengerti Engkau Yang Maha Mengetahui pasti akan memberikan kebahagiaan untukku. Aku sama sekali tidak ingin menyerah ya Allah, aku sama sekali tidak ingin sedih, aku hanya ingin Engkau memberikan kekuatan bagiku untuk menghadapi semua ini ya Allah.
Kehidupan ini indah, dan penuh nikmat, bimbing hamba untuk selalu bersyukur atas Rahmat yang Engkau berikan ya Allah. Aku ingin hidup sepenuhnya dijalan-Mu. Tegur jika aku salah ya Allah, aku selalu mengharap Ridho-Mu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar